Thursday, February 25, 2016

Perjalanan Makassar - Sorong

Penerbangan Makassar ke Sorong ditempuh dalam waktu 1 jam 50 menit (dengan perbedaan waktu). Dalam penerbangan dari Makassar menuju Sorong, saya menggunakan penerbangan Garuda Indonesia berangkat pukul 05.30 WITA dan mendarat di Sorong pada pukul 08.30 WIT.

Pesawat berangkat saat matahari belum terbit dan sekitar 45 menit penerbangan kita akan menikmati terbitnya matahari dari atas pesawat. SUBHANALLAH... Sungguh Indahnya...

Saya sengaja mengambil posisi duduk di sebelah kanan dan dekat dengan jendela. Ini adalah kali kedua saya melakukan perjalanan ke bumi Papua ini. Pada perjalanan pertama saya duduk di sebalah kiri dan ternyata saya tidak dapat melihat keindahan matahari terbit.

Jadi saran saya jika ingin menikmati keindahan matahari terbit silakan ambil posisi barisan sebelah kanan, dan jika masih mungkin pada posisi di depan dan dekat jendela karena akan sangat jelas melihat keindahan ciptaan Sang Maha Kuasa ini.







 Foto diambil dengan iPhone 5 S