Friday, June 26, 2009

Rama Maheswara Az-Zahirul Haq

Pada hari Kamis, 25 Juni 2009 tepat pukul 16.50 wib di tlatah Bojonegoro tangis bayi laki-laki terdengar keras dari kamar bersalin seorang bidan. Dialah putera sang KaumBiasa. Bayi laki-laki tersebut terlahir dengan berat 3,38 Kg dan panjang 48 cm. Sujud syukur sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat ALLAH SWT Kang Maha Kuwaos, akhirnya penantian saya selama 9 bulan selesai sudah. Akhirnya jagoanku terlahir ke dunia ini. Akhirnya saya menjadi ayah juga .

Setelah ‘bermediatasi’ semalam suntuk guna mencari nama yang pas, karena nama adalah doa dan harapan. Dan akhirnya saya berserta istri sepakat memberikan nama Rama Maheswara Az-Zahirul Haq. Diambil dari bahasa Sansekerta, Kawi dan Arab.

Rama [Sansekerta] = Anak Lelaki
Maheswara [Kawi] = Mulia, Pemimpin Besar
Az-Zahirul Haq [Arab] = Pembela dan Pendukung Kebenaran

Sehingga anak ini nantinya akan menjadi Seorang Lelaki Mulia yang akan Memimpin Dunia dan Selalu Membela Kebenaran.
Doa kami, sebagai orang tua, nantinya kau bisa menjadi apa yang kami idamkan nak. Sesuai dengan namamu, bahwa kamu akan menjadi pemimpin dunia yang senantiasa membela kebenaran dan akhirnya mencapai kemuliaan. Dan tulisan ini semoga akan menjadi pengingatmu di kemuadian hari kelak.
Terima kasih Tuhan atas anugrahmu , terima kasih untuk istriku tercinta, Afrik Febiantanti, yang telah menjaga benih yang kutabur, mari kita rawat dan besarkan sang Rama guna menjadi apa yang kita cita-citakan.

0 comments:

Post a Comment